CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 Oktober 2007

kenapa puasa cepet banget???

Ini kali kedua aku ngisi blog lagi.
Seperti biasa, sekarang di warnet. Bill-nya udah 2 ribu, booo... Kenapa sih blogger.com lama bgt bukanya, yah??? Hari ini ibuku potong rambut n aku ditinggal di warnet. Klo aku ikut nungguin potong rambut di salon, kan ga asyik bgt. Pagi tadi seperti biasa aku udah melakukan kedodolan. Dan bukan DInda klo ga dodol. Niatnya abis sholat subuh mo ngerjain PR, tapi akhirnya ketiduran deh sampe jam 10. Hahaa... Memang deh, di rumah aja panggilanku 'Putri Tidur'. Tapi klo Putri Tidur Disney bangun dengan keren, klo aku bangun sambil ngomel" n ngulet" ga jelas. Hehe...
Kabar baik, besok mas n mbakku yg di Semarang pulang. Horeee... Kemarin Mas Ganjar (iyah...emang namanya aneh, kyk nama sayur genjer) sms aku, katanya mo mbeliin bukunya si Raditya Dika, yang BBB:Radikus Makankakus itu lho... Huehehe... Baik sekali dikau mas... Tidak salah ibu memberi tempe tiap hari (apa juga hubungannya?). Mbak Anggi, kakak pertamaku, sampe sekarang masih sibuk. Disms aja ga pernah mbales. Jadi koas, sih... Dan besok kakak keduaku yang koas di Kebumen, Mbak Kanti, ultah ke 23. Belum nyiapin kado. Lagi ga punya uang. Sabarlah mbak...
Ngomong" ultah, temenku yang guendut tapi lucu, si Syifa' jg ultah tgl 9 kemaren. Mbak Anggi jg ultah tgl 8. Dan ultah perkawinan perak bapak-ibuku tgl 2 kmrn. Dan tentu saja, semuanya belum kuberi kado. Sabar ya semuanya... Salah siapa ultah kok borongan, bikin miskin aja. Ari, temenku yg item tapi ga manis jg ultah tgl 24 bsk (ato 25 ya? pokoknya pas hari PBB deh). Tapi karena Ari luar biasa nakal, kau takkan kukado. Boro" ngado, paling jg kusiram pake ramuan air+tepung+telor. Tepung sm telornya siapa, nih? Nyolong? Hehe, sejak kpn Dinda berduit lebih? Jadi buat semua orang yang membenci Ari, marilah beramai-ramai menyumbangkan tepung dan telor. Okeee???
Tanpa disadari, puasa udah mau rampuuung!!! Tidaaaaak! Berarti liburan juga udah mo selesai. Ya ampun, padahal kan aku belum melakukan hal" yg berarti selama liburan ini. Contohnya aja, PR masih bertumpuk", blm bikin tugas pramuka (aaaaargh...aku sebel bgt tugas ini, karena mesti motong" triplek gitu, dan ujung"nya ngabisin duit), dan muasih banyak lagi. Sabtu minggu depan udah sekolah lagi. Acaranya cuma silaturahmi aja sih, tapi ada pentas seninya segala.
Dan yang aneh, aku kepilih ikut Paduan Suara buat pensi besok! Liburan jd buat latihan deh. Formatnya ada PS, band, rebana, gamelan. Moga sukses deh.
Kayaknya segini dulu buat hari ini. Ibuku jg udah mo rampung tuh potong rambutnya. Selamat berlebaran buat yg merayakan. Maaf lahir batin ya... Masak apa di rumah? Hehehe.

1 comment:

Anonim mengatakan...

kok cuman ari yang disebut, din??