CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 23 April 2008

libur nih... LIBUR!!!!

hohoho...
senang sekali aku karena 3 hari ini aku libur... LIBUR....
yah, tanggal 22 s.d. 24 april ini kakak" kelas 12 lagi pada berjuang buat menghadapi badai bernama
UJIAN NASIONAL
waaaaaa......
jd inget masa" kelas 3 smp dulu... hix hix....

nah, karena libur, dewan pramukaku ngadain pelantikan dewan ambalan yang baru. njah, karena aku ikut jd calon dewan ambalan (DA) seksi lit ev, aku ikut deh acara ini.

acaranya sih di pante logending, kecamatan ayah. masih di kebumen aja kok. yang jelas tempatnya ndeso abis....
ndeso....
butuh berjam" buat sampe ke sana (cuma 2 jam sih... tapi naik truk kebo, jd berasa jd kebo 2 jam) ....
tapi begitu sampe di sana...
BUSET, isinya orang pacaran semua.... astaghfirulloh!!!!!!!

sayangnya sih, g sempet foto". huhuhu... kan momen penting nih...

ini nih barang" yang wajib dibawa buat acara pelantikan yang cuma 2 hari 1 malem.... (hehehe, sebentar ya, dibandingin pelantikan BANTARA yang 4 hari 3 malam)

  1. perlengkapan pribadi, kayak alat mandi, alat sholat, seragam pramuka 2 stel, baju OR, baju bebas bwt tidur, obat"an pribadi, sandal, sepatu 2 psg, dan hal" semacamnya...
  2. perlengkapan bivak, bivak tuh kyk tenda mini. bikinnya pake mantel. trus pake tali pramuka. pathok kira" 7 biji. simpulnya pangkal... mati... pangkal.... MATI.... dan emang mati beneran, karena bikin bivak tuh susah juga yah.. hahaha.... akhirnya pas malem, aku g tidur di bivak, abis bivaknya... BANJIR!!! hahaha....
  3. kompor lapangan, bikinnya pake kaleng susu. trus diiris", dicincang, dan ditumis... hahaha.. ya enggak lah!!!! pokoknya dibentuk sedemikian rupa biar layak disebut jd kompor, trus dikasih kapas dan spiritus. jangan lupa dikasih api biar nyala!!! hahaha, dan dasar dodol, aku cuma bw spiritus dikit bgt, jd tuh kompor mati terus. hahaha.. mana masaknya pake rantang pula... dan makannya pake.... BATHOK KELAPA... tragis abis.... pramuka bgt gitu loh!!!
  4. perlengkapan kelompok, nah.. walopun kita masak malemnya individu, tapi masak paginya bareng". dan aku kebagian bw kompor minyak tanah, dan juga serbet... hohoho, asik nih klo masaknya bareng... abis temen" pada suka masak sih... aku mah tinggal manggut" aja ngliat mereka masak, dan makan deh!!! hahaha....
trus bawa apalagi ya?? kok lupa?? yang jelas banyak deh. dan masalahnya, tuh barang harus cukup dimasukin ke dalam satu tas!!!!! hahaha, itu tuh yang susah. aku packing abis 1 jam lho... abis tasnya g muat. sampe sana, akhirnya tasku jebol!!! hahaha.... nasib.

duh, capek nih... ceritanya dilanjutin besok yah...