CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 03 Mei 2008

Jerawat oh jerawat...

halo semua...
akhir" ini banyak hal" buruk yg terjadi pada wajahku yg udah g karuan ini

apalagi klo bukan... JERAWAT
yak, jerawatku bertambah drastis... duh, sebel bgt.
trus, karena ibuku kasian sama mukaku yang super duper ancur itu, beliau pun bertanya:
Ibu (I), aku (A)

I : "Din, jerawatmu banyak ya.. emang g pernah cuci muka ya?"
A: "hehe, sebenernya aku udah g pake sabun muka lagi."
I : "kenapa???"
A: "abis udah KADALUWARSA"
I : "kenapa g bilang"? kan bisa dibeliin?"
A: "aku lupa klo dah abis" (sumpah bloon banget")

dan sebenernya saudara", tuh sabun dah kadaluwarsa sejak sebelum Bantara, jadi ya kira" Januari 2008 gitu. dan dengan bloonnya aku tetep pake tuh sabun walopun tau tuh sabun dah out of date. namun seperti yang sudah diprediksikan, nih jerawat nambah BUANYA.... sekali!!!

dan akhirnya, ibuku berniat membelikan sabun muka. nah, abis pulang sekolah tuh, aku diajak ke toko sama ibuku. ibuku langsung menghampiri mbak-mbak yang jual kosmetik, sementara aku langsung milih" es krim dengan brutal, persis malaikat turun dari langit (hoeeek... klo mau muntah, TAHAN dulu, baca ini dulu sampai rampung!!! oke??? peace)

nah, si mbak-mbak ngluarin 2 jenis sabun muka dengan merk yang biasa kupake. karena ibuku bingung biasanya aku pake yang mana, ibu pun manggil aku.

I : "Din, yang mana?? kayaknya bukan dua-duanya deh"
A: "iya nih, bukan. punyaku warnanya agak abu" gitu"

si mbak-mbak pun mengeluarkan satu jenis sabun muka lagi yang sangat kukenal sebagai sabun muka yang sering kupake.
aku pun langsung bilang
"Nah, ini mbak!!!!!"

dan mbak-mbak itu pun dng bingung bilang gini
"lho, ini kan buat muka berjerawat???"

dan PARAHNYA, ibuku berkata...
"lha emang anaknya ini jerawatan kok!!!!!!!!"

karena pada awalnya tuh mbak" g sadar klo aku jerawatan, mereka pun langsung ngliat mukaku dengan seksama dan teliti. trus senyum. trus ngangguk". dan aku pun menyimpulkan:
mereka akhirnya tau juga klo mukaku ini penuh dengan 'hiasan'

MAMPUS ABIS. MALU AKU...............................malu!!!!!!!

hufff... belum habis malu ini karena jerawat, kejadian sial lagi menimpaku.
aku potong rambut.
lebih tepat lagi....
aku potong rambut jadi pendek.
lebih tepat lagi...
aku potong rambut sampe KEPENDEKAN....

sumpah, pendek abis!!!! tambah kayak laki".... huh.....
sebel!!! ke mana" diketawain gara" ni rambut.
sebel!!!!

oleh karena itu teman-teman...
tolong doakan semoga jerawatku segera hilang, dan mukaku kembali halus seperti semula....
dan supaya rambutku cepet panjang....
amin.....