CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 18 Mei 2008

uber - thomas - nawilis (lho?)

INDONESIA!!!
prok...prok..prok
dung dung dung
pret pret pret pret

baru nonton badminton nih. seru juga. rame bgt penontonnya ya. kyk di pasar aj.
yah, sayangnya tim Indonesia g ada yang menang nih. duh kasian bgt sih?

jujur yah, aku tuh g suka 0lahraga. duh pokoknya g suka bgt lah. tapi kalo nonton mah agak" suka.

hmm, kujelasin lagi
AKU G SUKA OLAHRAGA

dan yg jelas AKU G BISA OLAHRAGA
di rapot tuh olahraga palingan cuma dpt 7. itu pun dah bagus bgt, mengingat lompat jauh aja cuma dpt 2 meteran gitu. renang apalagi. kacau abis.

aku jd kasian sm semua guru olahragaku dari TK, SD, SMP, sampe SMA. mereka sudah menghadapi berbagai badai dalam mengajariku untuk berolahraga.

tapi untungnya, semua guru olahragakuku tuh BERAKHLAK DAN BERBUDI PEKERTI LUHUR
(buset, kyk seksi di OSIS aja). jd walopun aku tuh harusnya remidi, tapi mereka dengan 'terpaksa' berbaik hati memberikan angka 7 (TUJUH) padaku.....
HORE!!!!!

hmm, sebenernya aku sih pengen bisa olahraga. buktinya, hampir tiap hari aku main BOXING..
bukan, bukan BOXING ala Mike Tyson,
tapi BOXING gayaku, yaitu
NGEPLACKING

bagaimana cara mainnya?????
tentulah mudah sekali sodara".

hanya membutuhkan kekuatan tangan yang prima.
satu tangan saja, jangan dua"nya.

nah, begini caranya

  1. cari teman anda yang menyebalkan. gampang bukan?? yakinkan bahwa teman anda ini tidak punya penyakit dendam kesumat, kakak n ortu yang serem, sodara polisi ato pihak berwajib lainnya. dan yang jelas: orang ini harus lebih lemah dari anda sodara"
  2. nah, panggil orang itu. yang keras. diamkan selama 30 menit di atas kompor, ibu" (duh, jd resep masakan nih). eh, diamkan selama beberapa saat ding.
  3. dengan gerakan slow motion, orang itu akan mendekati kita.
  4. ayo, bergerak ke belakang punggungnya.
  5. tarik nafas dalam"
  6. PUKULLAH PUNGGUNGNYA sambil bilang..... HYAAAAAAAAAATTTT!!! RASAKAN INI!!!!!!!
  7. orang itu pun akan menggeliat kesakitan, muka memerah, bahkan pingsan.
  8. anda sudah berhasil NGEPLACKING. selamat!!!!!!!
  9. orang yang dipukul belum teler???? tunggu apa lagi???? AYO LARI!!!!!!! lakukan ini sebelum anda ditangkap GURU BP. oke????
nah, NGEPLACKING sudah sering kupraktekkan pada anak laki" di kelasku. anak perempuan kyknya belum pernah tuh. tentu aja cuma sm anak yang menyebalkan. bahkan kadang ada bonus, yaitu NJEWERING. wow, sensasinya... LUAR BIASA!!!!!

oleh karena itu, kuucapkan terima kasih pada Sang Master yaitu tak lain tak bukan adalah kakakku sendiri, GINANJAR REZA PUTRA yang sudah mengilhami banyak hal fantastis padaku. hahahaha.....

mas ganjar sendiri sudah menguasai seni BELADIRI ALIRAN ASAL BISA MUKUL dengan indah. buktinya dapat anda lihat pada hidungku yang superpesek dan bengkok ini. YA ALLAH, ampunilah masku ini......

terus terang aja, ini PENGANIAYAAN. dan aku udah lumayan berhenti dari olahraga yang membesarkan namaku ini. hix hix (ceilah... segitunya).

maafkan saya teman" akan perlakuan liar ini.....

saya berjanji akan menguranginya. oleh karena itu....
JANGAN NYEBELIN ya!!!!

peace=damai