hehehehe
aduh fans (kipas" angin) yg setia deh kalian...
masih mau aja baca blog g genah ini...
yah, hidupku sgt suram skrg.
masa" kalong dimulai...
tidur siang dan berkelana di medan perang di malam hari....
ini semua gara"
TES SEMESTER!!!
huhuhu...
baru hari ke-6, tapi air mata sudah tidak bisa menetes lagi (halah, sok dramatis) ...
andaikan hidupku ini sinetron, mgkn dah g layak jual alias dipotong aja deh...
ganti Rahasia Nyi Pelet apa Nyi Blorong...
hahahaaaa
yg jelas, dari hampir 10-an mata pelajaran, hanyalah matematika yg diketahui LULUS.
yg lain y tentu saja
REMIDI!!!!
fisika dan kimia nilainya di bwh 70 semua alias GA LULUS...
(malu bilang nilainya berapa, abis dah g layak diperbincangkan)
hehehee...
ah, emang ini juga salahku sih...
pulang sekolah malah nggosip sm mbak anggi, tidur, bangun dah jam stgh 5, nggosip smbl nonton tv, nonton SUAMI" TAKUT IBU MERTUA, mainan sm cremona, nonton acara musik korea, mandi (weleh", baru mandi..), makan, belajar 1-2 bab, trus...
TIDUR!!!
rencananya bangun jam 10, tapi molor sampe jam 1...
akhirnya dari jam 1-3 berusaha mati"an bwt belajar...
namun apa daya, ternyata ada CSI, desperate husbands, moment of TUT, dan banyak acara lain, termasuk acara gosip artis yg asik ditonton..
demi menjaga toleransi dengan mb anggi yg doyan nonton, akhirnya aku sbg adik tak berdosa,
ikutan nonton dong!!!!
hahahahaaa...
pantes aja nilainya jelek....
wah, november-desember ini memang sgt gelap. walopun g sering mati lampu. hehehe...
sampe berat badanku jadi 50 kg lho!!! hahahaha
(weleh", emang tadine berapa????!!!)
ya, bagi orang" yg bilang,
"Din, kok kurusan.. Kamu:
1. diet,
2. olahraga,
3. punya pacar,
ya???"
maka aku akan menjawab "ya, aku banyak olahraga!!! olahraga batin alias makan ati."
kenapa?
karena diet adalah G MUNGKIN.
punya pacar? klo acar punya lah...
hahahaha
gmn g makan ati, smw pelajaran kok remidi???
hahahahaa...
hah, kacau bgt lah bulan ini...
maaf ya, bwt temen" yg sempet sebel gara" aku yg lagi kacau...
terutama bwt syifa n putri, hehe, kalian dah liat bagian terhancur dari aku...
jd aku kyknya g bakal lebih ancur lagi...
hehehe...
well, maybe, I'll just be a new person...
yah, today, someone told me that it's really useless to lose 'it' like I'd done..
i know they still belive me, but I just can't believe myself...
so, let me think about it again...
hehehe...
wlek, sok keren dah lu Din..
sekate" bgt...
hahahaha
Sabtu, 06 Desember 2008
awas.... ujan remidi!!!
posted by din's BLOG time 15.34