CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

masa" kosong...

hehehe...
UAS dah rampung!!!!
bahagianya aku....

akhirnya, hanya fisika dan kimia (liat post kemaren) yg g lulus...
gpp kok...
sabar aku....
hahahahahaaaa!!!

yah, minggu ini bener" membosankan.

pertama, mbak anggi balik ke semarang. uuhhh..... kembali jd anak tunggal lg... g ada yang bisa dimintain masak klo laper, tidur sendiri, nonton tv sendiri, makan sendiri, mandi sendiri (ya iyalah), yg jelas hidupku hampa lah di rumah.

kedua, putri n syifa' lagi ke jakarta... aduh, sepi bgt dah. g ada yg nyambung bwt diajakin ngobrol. g ada yg bisa dajak makan brg, g ada yg nganter sampe terminal angkot (ini kerjaannya syifa'), g ada yang nemenin pulang naik angkot (sm putri tentu aja...), dan g ada yang bisa diutangin.... kan aku n putri menerapkan sistem uang rumah tangga. dengan cara ini, uangku-uangmu juga. kredit tanpa bunga gitu... bahkan sampe lupa ngembaliinnya... kacau bgt dah!! duh, kangene sama mereka... gara" mereka, aku duduk sendiri di kelas! menyebalkan. huhuhu.... semoga sukses lah selama di jakarta!!! amin...

ketiga, di sekolah isinya gitu" aja. bagi" hasil UAS, garap tugas biar g remidi, ngitungin perkiraan nilai rapot pake kalkulator (btw, kalkulatorku PASTI UNTUNG lho... haha, mudeng g?), ngitung.... sampe sadar bahwa g banyak harapan bwt semester ini, trus di sekolah itu, ngrumus acara lustrum yg g genah gitu sm ardian (sumpah, ni anak gokil bgt. dah gokil, jayus pula. pengen nge-PLACK-ing dia deh, tapi takut ditangkep PKS, ketua osis gitu...), omong" masalah bantara, kebumen expo (aku cm bantu bikin proposal kok, g ikut tim acapella. klo ikut mah kacau balau lah), trus ngliatin mukanya KUARTET TUNTAS (ari, dd, ferry, aris), yg dah senyum" menunggu pembagian rapot... huhuhu..

mengenai si kuartet tuntas itu, emang sgt menyebalkan. masa si ferry yg tesnya duduk tepat di belakangku bs g remidi fisika, padahal sebenernya tuh dia nyontek aku!!!! hahahahahaa... boong bgt lah.... dan mereka pun dengan lenjeh melenggang dengan nilai bgs....

hohoho, bener" g mood lah minggu ini. ngliatin mukanya "X", jd pengen nonjok (emang bawaan aku dari dulu klo liat mukanya dia jd sebel). kok ada ya orang yg kayak gitu? g tau malu lah...
oleh karena itu teman", jgn tiru sikap "X" ini, karena dia sangat menipu....
katanya X, tapi kok rumusnya pake SIN???


emang g nyambung...

















maafin aku ya, lg stres bgt.
btw, aku dah susulan renang lho!!!
hahahaaaa